Saturday, February 19, 2011

Kalimat Inspiratif

Dapet PR dari Ali yang dapat PR dari Arman, yang awalnya dapet PR seperti ini juga dari lambertus :

Buat kalimat inspiratif, kata-kata membuat kalimat yang tak harus mendayu, menyeni, indah, namun harus bisa jadi inspirasi.
Lanjutkan pada sahabat lain, minimal 1 orang.
Cantumkan nama dan link sahabat yang telah berjasa memberikan tugas ini, dan jangan lupa sertakan pula kalimat inspiratif darinya.

Awalnya saya dikirimi link di wall facebook saya, katanya ada sebuah permainan, buat refreshing, tak klik aja deh, ternyata pas, aku lagi bingung ngisi blog ini dengan artikel apa, akhirnya ini aja tak masukin :D

Kata-kata selanjutnya adalah aku disuruh menyelesaikan tugas ini kurang dari 15 menit setelah saya membaca instruksi tersebut di atas. Aduhhh,,, bisa gak ya....

Anggap aja saya bisa, lha wong saya lagi gak bawa stopwatch kok :p

1. Kalimat inspiratif
Saya punya banyak sekali kalimat inspiratif dalam otak saya, hanya saja, untuk saat ini gak ada yang mau keluar dan akhirya tertulisa di sini, aku buat aja deh sendiri,,,
Pribadi yang berbeda adalah pribadi yang unik dan banyak dicari
Menjadi pribadi yang berbeda bukanlah hal yang sulit dilakukan
Karena kau tak butuh orang lain untuk menjadi berbeda
2. Melanjutkan pada sahabat yang lain
Setelah ini saya mencoba untukmelanjutkan misi ini kepada beberapa teman sma, misalnya mustofa, yang sekarang mungkin sedang pusing dan stres karena aku yang tak kunjung serius dalam mengerjakan proyek yang sedang kita rencanakan, atau kepada anin, yang saat ini sedang tergila-gila pada produk luar negerinya, mungkin juga pada mas azis yang sedang bingung dengan laptopnya karena ada masalah Java :D

3. Mencantumkan nama pemberi tugas dan kalimat inspiratifnya
Pemberi tugas saya sebelumnya adalah Mas Ali, dengan kalimat inspiratifnya adalah:
Ketika hidup memberi kita banyak alasan untuk mengeluh, kita tunjukkan bahwa kita punya lebih banyak alasan untuk tersenyum :)
dan OVJ mungkin bisa jadi salah satu alasanya :D

Sungguh kalimat yang sanagat menggugah dan saya yakin sudah kalian lakukan sejak lama, semoga bisa tetep melakukannya, demi kelangsungan hidup yang lebih baik,,,,

Amin...

Sehingga urutan pemberi tugas ini adalah:

lambert->arman->ali->huda>mus/anin/azis

jangan sampai putus di kamu ya,,,,,:)

5 comments:

  1. Terima kasih sob,,
    TFS itu apa ya? :">

    ReplyDelete
  2. membaca aturannya sulit, tapi setelah jadi kalimatnya bagus juga.

    ReplyDelete
  3. Ketika hidup memberi kita banyak alasan untuk mengeluh, kita tunjukkan bahwa kita punya lebih banyak alasan untuk tersenyum :)

    dalam prakteknya sulit nih.

    ReplyDelete
  4. @narti: silakan ikutannn...^^

    @sda: sulit bukan berarti tidak mungkin,,,semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...