Sunday, October 10, 2010

10-10-10


Hari ini, ahad, tanggal 10 Oktober 2010 (10/10/10...waw!!!!!)
Hari yang sangat melelahkan...
Tuugas numpuk, ngerjakan PKM, agenda IEE, dan pasttinya dengan kondisi yang cmk beberapa watt saja :D

Tapi , dalam hati saya bilang, kalo ga ada semangat,, semuanya bakal semakin berantakann...
Akhirnya aku atur jadwal deh,,,
Jam Empat bangun, sholat shubuh,,,
Pas wudhu, ternyata airnya gak keluar,,air di bak mandi pun tinggal beberapa teguk (LOL). Akhirnya wudhu pake metode konvensional,,,,ya,pake intuisi (lebayyy^^)
Habis sholatt, ngaji,,,,mulailah tahap selanjutnya,,,cuci-cuci,,,
Saya bersyukur, meski ga ada air pam, saya masih punya sumur yang lumayan bersih (punya ibu kos kaleee^^)....
Dengan menyanyikan lagu2 kesayangan (rhoma irama, meggy z, sholawatan, dan orkes dangduttt^^), cucian saya puter, jilat, dan celupin...:D
Dapet satu,,,dua,,,tiga,,,eh, bu kos dateng,,,bilang gini,"moso' garing... mending di laundry ae..." kurang lebih seperti itu, dalam hati kubilang,,,lihat saja nanti^^. Saat itu pukul lima,,tapi saya yakin kalo hari ini bakal cerah bangett, jadi saya cuci dah,,,,dan,,semua,,,beresss...^^
Saatnya mengerjakan tugasss,,,udah numpuk,,ngerangkum lima Undang2 dari ITU,,hmmm, menantang sekali.
Jam sembbilan, saatnya ngerjakan PKM sama temen2 di kampus,,,yup, alhamdulillah,,,udah ada kemajuan,,,
Ada yang tahu gak tentang video conference...
Itu mau kita integrasikan dengan suatu model, sehingga bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa,,,:D
Habis itu,,,ngerjakan tugas lagi.....,,,,
sampe ashar, belum selesai juga,,,huffft....ternyata banyak ya.....
Tapi aku udah saatnya pergi ke Gramedia Expo,,karena saya penitianya (gmana kalo ga dateng?? :hammer)...
Pas perjalanan, kita sempet nyasar, tapi dengan menggunakan, intuisi (lagi), kita nyampe juga di temmpat yang dituju...
Aku masuk,,eh, ktemu banyak temen,,,
Btw, IEE Expo terdiri dari beberapa acara, mulai pameran, LCEN (Lomba Cipta Elektroteknik Nasional), dan juga SEAGAF (South East Asian Game and Animation Festival),,ada orang kambojanya lho...:D,,,nah, aku dsitu...
Tapi kayaknya nganggur, jadi, jalan2, muter2, lihat pameran, ada kursi roda, mainan, banyak deh, penemuan2 yang kreatif dari anak bangsa....
Akhirnya udah melem,,,saatnya closing ceremony,,,
Awalnya ada pertunjukan, g tahu darimana, silat2 gitu, tapi keren abis dah,, (nyesel kalo g dateng :p)
Trus ada band2 yang tampil n ada pengumuman pemenang dari lomba2 tadi...
Meski g jadi peserta, tapi ikut deg2an,,,karena ada beberapa temenku yang ikut,,dan alhasil, banyak dari temenku yg ikut,,,dapet juara lho,,,alhamdulillah..)
Udh jam 21:21, acara udah selesai, dan aku pulang duluan,,,,
Dikos inget tugas yang belum selesai (inget aja tapi),,,,gak segera aku kerjakan,,besok aja deh,,,capek bangetttt. Jadi sampe penulisan pastingan ini, tugasku belum selesai :D

Tapi banyak hal yang ku dapat hari ini,,,
"Hidup harus dijalani dengan penuh semangat, tanpa itu, kita gak akan bisa bener2 hidup"
"Kerja keras akan menuntun kita kepada tujuan"
"Kreativitas dan kerjasama, adalah modal bangkitnya bangsa ini"

Yap, teruslah berjuang, generasi muda Indonesia, Generasi pengubah masa depan bangsa, ke arah yang lebih baik,,,^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...