Saturday, October 9, 2010

Kunjungan ke House of Sampoerna


Hari ini, tanggal 9 Oktober 2010, adalah hari yang keren menurutku, kenapa, karena sepanjang hari ini, semua aktifitas, terasa sangat menyenangkan,
Langsung aja cekibot...^^

Pagi ini bangun jam tiga, aku bersyukur sekali karena setelah seharian kemarin demam pusing gak karuan bercampur jadi satu, saya bisa merasakan nafas lega dan bisa bangun tanpa rasa malas sedikitpun (semoga sampai seterusnya seperti ini^^). Badan terasa sehat dan segar, meski hujan masih menggerutu di luar sana, aku masih tetep bisa semangat,,,tapi tetep aja masih takut mandi :D

Setelah sholat aku baru inget kalo aku ada presentasi hari ini dan aku belum membuat slidenya sama sekali, cmk mempersiapkan tema yang bakal dipake, belu diisi apapun. hufff,,,,akhirnya aku bergegas menyalakan laptop (beserta modem pastinya^^). Kumulai menarikan jari-jariku di atas keyboard dan mouse, kuberikan sentuhan-sentuhan mulai sentuhan ellegance, artistic, sampe sentuhan erotic :D. Belum sampe setengahnya (karena aku mbahas satu bab buku), udah adzan shubuh, akhirnya aku break buat sholat shubuh,,,habis tu ngaji, kemudian lanjut,,,tancap maaannngggg....:D

Presentasi yang ku buat, tiap slidenya pasti cmk berisi beberapa kata,,yang paling aku perhatikan adalah desaindan efek-efek yang ada, soalnya dulu aku pernah denger yang bagus tuh yang kek gitu. hehehe^^Tapi memberi efek yang berbeda tiap slidenya membutuhkan waktu yang tak sedikit,,but,,enjoy aja....^^
Sekitar jam setengah 8, semuanya udah selesai,,,alhamdulillah,,,sekarang tinggal ngeprint paper yang mbahas ttg itu juga. hehe. Pas ambil sepeda, eh, dipanggol pak kos, nanya tentang salah satu kurir pengiriman barang, aku jelasin dan aku tunjukin yang terdekat,,tapi, mumpung aku ngeprint, sekalian aja aku bantu pak kos ngirim barangnya ke tangerang. Habis ngirim barang, aku sarapan dulu,,,keknya aku salah tempat makan, soalnya mahal bangettt^^. Kemudian aku baru ngeprintdah tuh paper. udah tak jilid, beress, tinggal berangkattt....

Sebelum berangkat, aku nelpon seseorang,,,yesss, diangkatt,,senenge banget bisa ngobrol2 lagi^^tapi lia algi sakittt, jadi,,,,cepet sembuh ya...^^
Wah, jadi tambah semangat deh buat presentasi,,,dan alhandulillah presentasiku lancar dan semua berjalan sesuai rencanaku. hehehe


Setelah kuliah, aku langsung dijemput temenku ke beskem Sampoerna Foundation Scholars Club (SSFSC), karena kita hari ini ada rencana kunjungan ke House of Sampoerna. Akhirnya kita nyampe sana setelah setengah jam perjalanan naik motor,dengan asap dan polusi lalulintaas (cieeee,,,kyk g tahu biasanya aja^^),,,,kita langsung disambut dengan ramah oleh pak satpam,hihi^^. temen2 habis parkir langsung aja foto2 gak jelas disana,,,aku sih gak minat, tapi jiwa modelku bangkit^^, jadi,terpaksa ikut,,,

Habis itu, kita jalan2 ke dalam museumnya,,di sana ada banyak barang2 antik, mulai rokok jadul, korek jadul, motor jadul, sampe delman jadul, juga ada foto2 jaman awal terbentuknya Sampoerna Tbk,,,tapi baunya itu yang bikin pusing, bau tembakau, hehehe,,,hampir jam 3, kita keluar, langsung masuk bis. kita mau keliling Surabaya. hehehe^^. Di bis, ada guidenya, yang jelasin bangunan2 tua bersejarah yang sedang dilewati di Surabaya utara, mulai jembatan merah, sampe penjara bawah tanah. Kemudian kita berhenti di balai kota,,yah,,sama, isinya cmk foto2 dan foto2. ahahaha^^,,,,lanjut lagi,,,kali ini perjalanan kita ke Cagar budaya (waduh,,udah kupa namanya^^), disana malam ini ada pagelaran seni,,,pas kita kesana sih belum dimulai, jadi, kita cmk liat2 keris, patung, bati, dan papan2 reklame gitu, kita juga liat orang2 pada latian teater. Seru totalll...^^.
Udah capek,,,,kita kembali ke House of Sampoerna,,,dan pulang deh ke rumah masing2....
Banyak sekali hal yang ku dapat hari ini,,,mulai sejarah, seni, sampai persahabatan yang semakin erat. 

Come on guys, we can make a difference...^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...