Saturday, September 25, 2010

Isyroh


Lega...
Setelah sekian lama aku merasakan ada karung beras sembako menyesaki dadaku, akhirnya kini aku bisa bernafas dengan lega. Apa yang terjadi???^^

Akhir-akhir ini, temenku yang biasanya smsan sama aku, menjadi jarang banget sms aku, alih-alih sms, bales aja jarang banget. aku pun ngrasa, jangan-jangan ada sebuah kesalahan yang ku buat hingga dia jadi ngejauhin aku, tapi sayangnya dia tetep aja g mau crita dan selalu bilang gak papa :).
Dan kemarin malam, dia tiba-tiba sms aku, trus habis itu dia ilang entah

kemana. wah, perasaanku semakin g enak. akhirnya aku cari aja dia di YM, barangkali ketemu, eh, ternyata ketemu juga, dan kita terlibat dalam perbincangan yang ga tentu arah, dan aku juga sempet nanya masalah perasaan juga, tapi itu g tak trusin soalnya takut nyinggung dia:)

Perbincangan terus berlanjut sampai suatu ketika, aku bertanya, kenapa dia g bales smsku....
Aku langsung down, ketika dia menjawab dengan kata "capek" dan "maless" :o. Perasaanku jadi sangat g enak, aku merasa aku telah benar-benar melakukan kesalaham besar sampe-sampe dia pun males buat bales smsku. Down, dan down...:(

Aku pun coba ngecek FBnya siapa tahu udah diaktifkan lagi setelah dideactivate, eh, aku ketemu akun FBnya yang dulu, tapi fotonya kk ganti??? Kemudian aku tanyakan ke dia, apa dia masih pake tuh akun apa g, katanya masih, meski jarang,,ya udah, karena aku udah lama g FBan sm dia, aku pun minta dia confirm friend requesku dengan harapan ntar aku masih bisa menghubunginya kalo lewat sms n fb satunya gak bisa. Tapi alangkah semakin down-nya aku, ketika dia dengan tegas mengatakan "tidak". Wah, seberapa besar kah kesalahanku kali ini, hingga dia pun g ingin memasukkan aku dalam daftar temennya di FB??? itu yg terlintas di pikiranku saat itu. Hatiku semakin hancur, aku semakin merasa bersalah sekali, tapi tetep aja aku g tahu apa kesalahan itu...:(

Kemudian aku terus memohon dan memohon, dia pun terus saja menolak untuk menerima,,, ya Allah,,aku hanya bisa menahan tangis, menahan air mata... Aku berfikir, sepertinya benar-benar besar kesalahanku padanya.
Untuk catatn : mungkin ini kelihatan berlebihan, tapi dalam hidupku, aku berusaha untuk tidak pernah menyakiti siapapun, jadi karena perasaan ini, aku pun jadi sangat-sangat sedih, dan aku g kuasa menahan air mata ini.
Aku terus memohon, dan kadang mengintimidasi, tapi hanya penolakan yang ku dapat, dan di setiap penolakan, semakin sesak nafasku, semakin berat pikiranku, semakin ku merasa menjadi orang yang benar-benar gak berguna, dan hanya bisa menyusahkan orang lain...:(

Dan sampai pada akhirnya, aku pun benar2 putus asa, aku g tahu lagi mesti gimana, aku benar-benar putus asa, sepertinya aku sudah kehilangan senyumku, aku kehilangan semangatku,,,
Dia pun meminta aku menelponnya besok pagi buat bicarakan masalah ini, tapi karena terlalu kacaunya pikiranku, aku pun terus mengetik gak jelas, g terarah.
Tak lama, dia menelponku (kaget), dia pun bertanya knapa aku kok sampe bisa kayak gitu,,,aku pun g bisa berkata apa-apa, aku kaget ditambah lagi dengan perasaan yang lagi kacau. Kata-kataku seakan tercekat di tenggorokan, aku g mampu mengeluarkan apa yang ingin aku katakan, dan yang buat aku semakin semakin merasa sangat sangat bersalah, adalah ketika mendengarnya menangis,,,aku semakin gak bisa bicara,,,tapi tiba-tiba telponnya putus ... ... ...
Kemudian aku menelponnya dan dia pun masih menangis,,aku bener-bener gak bisa bicara kalo keadaannya kayak gini,,,lha kok kemudian putus lagi telponnya (dasar Ind*sat). Kemudian aku telpon lagi, dan akhirnya dia mengatakan kalo sebenarnya dia tidak membalas smsku adalah agar aku bisa menyngkirkan perasaanku terhadapnya,,,dari sini, aku merasa ada yang gak nyambung.....
Dia menangis, gara-gara aku bersikap keterlalaun,,,memang aku malam itu keterlaluan, tapi yang membuatku seperti itu adlah perasaan bersalahku padanya,tapi dia berfikir kalo ni adalah karena perasaan cintaku padanya,,,hmmmm,,,jadi g konek nih,,,:D

Yah, memang, aku masih punya perasaan itu, tapi aku gak mau stres kalo cumak gara-gara masalah itu,,yang membuat aku stres adalah kalo ada temenku, atau orang lain, membenciku,aku tak ingin ada yang membenciku, sehingga dia menjauhiku.
Dek, maafkan aku,,aku telah salah tafsir, aku salah paham, aku emang kurang peka, maafkan aku y....^^
Makasih dek,,Aku janji berusaha dengan sungguh-sungguh...:)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...